Rabu, 24 November 2010

TERIMA KASIH UNTUK MUSIK

Aku tidak istimewa, sebenarnya aku sedikit membosankan
Jika aku menceritakan sebuah lelucon, Anda mungkin pernah mendengar itu sebelumnya
Tapi aku punya bakat, sesuatu yang indah
Karena semua orang mendengarkan ketika aku mulai menyanyi
Aku sangat bersyukur dan bangga
Yang saya inginkan adalah menyanyi dengan keras

Jadi aku berkata
Terima kasih untuk musik, lagu-lagu aku bernyanyi
Terima kasih untuk semua kebahagiaan mereka membawa
Siapa yang dapat hidup tanpa itu, aku bertanya dalam semua kejujuran
Apa yang akan hidup ini?
Tanpa lagu atau tarian apa yang kita lakukan?
Jadi saya mengucapkan terima kasih untuk musik
Untuk memberikan padaku

Ibu bilang aku adalah seorang penari sebelum aku bisa berjalan
Dia bilang aku mulai bernyanyi jauh sebelum aku bisa bicara
Dan aku sering bertanya-tanya, bagaimana itu semua mulai
Siapa yang menemukan bahwa tidak ada yang dapat menangkap hati
Seperti sebuah melodi
Yah, siapa pun itu, aku seorang penggemar

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda